mari bermimpi


haaaaaaaaaaaaaaai..

lama gak ngeblog..karena banyak kesibukan tugas kuliah dan organisasi..

padahal target hidup paling gak dalam setahun menciptakan 1 buah karya..

tapi… ternyata kalo gak dipaksa juga gak bisa..

sementara ini yang bisa diupload diblog cuma tugas2 kuliah ajah,,,

barangkali bisa bermanfaat untuk yang lagi nyari2 bahan utk makalah..

karena aku tahu gimana capeknya nyari2 bahan di internet gak ketemu2

sementara beli buku buat referensi..uffffffff “mahallll lha yau…””

anak kost harus hitung2 pengeluaran kalo boros gak bisa makan.. :(

jadi anak rantau emng ga mudah..

apalagi di kota besar kayak surabaya,,, sebagian besar kota ini udah membuatku berubah..

uwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaa,,jadi semakin superrr tentunya

hohohoh….

pengen terus nulis-nulis dan nulis supaya pikiran2dan ide cemerlang  gak cuma mampir di otak trus  ilang selamanya tanpa dituliskan..

aku terinspirasi dari sebuah tayangan video pembuat jejak miliknya Danang

bener2 menginspirasi ..

kita disuruh menuliskan mimpi2 kita sebanyak-banyaknya di atas kertas trus kita tempel di tempat yang sering kita liat..

kalo perlu dengan tulisan yang super gede’

trus lama2 yamg akan kita lihat adalah coretan2 tulisan mimpi kita yang terwujud satu persatu

Sugesti dari mimpi…memang super kok!

hehe… karena hidup tanpa mimpi..kayak zombie aja donk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s